Tips Bercinta Pertama Kali Supaya Lebih Berkesan

Wednesday, October 4th 2017. | Kumpulan Tips bercinta

Tips bercinta pertama kali merupakan cara yang paling penting bagi pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Pengalaman bericinta pada malam pertama inilah yang selalu diingat dalam hidup mereka.

Kebanyakan pasangan baru gagal dalam melakukan hubungan intim di malam pertama. Hal ini dikarenakan ketakutan atau rasa grogi dan kikuk yang dialami oleh masing-masing pasangan. Kondisi ini bahkan sering memicu ketegangan yang akan berakibat rasa sakit kepada wanita.

Ada pula yang justru karena saking tegangnya hingga tak bisa mengalami ereksi dan tak jadi penetrasi. Namun Anda tidak perlu panik, sebab semuanya itu lumrah untuk pasangan baru. Biasanya kondisi ini akan normal dengan sendirinya.

tips bercinta pertama kali

Bahkan yang sering terjadi, wanita mengalami kesakitan dan rasa perih yang amat sangat pada saat malam pertama. Hal ini biasanya karena dia terlalu tegang dan Anda sebagai pria terlalu memaksakan untuk melakukan penetrasi.

Oleh sebab itulah, Anda membutuhkan tips bercinta pertama supaya kesan yang Anda dan pasangan dapatkan bisa lebih mendalam. Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan saat pertama kali bercinta.

1. Foreplay (Pemanasan)

Pemanasan merupakan hal yang paling penting untuk membuat Anda dan pasangan lebih bisa menikmati malam pertama. Pemanasan akan membuat wanita menjadi lebih rileks dan siap untuk dipenetrasi.

Jadi jangan paksa dia sebelum benar-benar siap. Selama dia masih tegang maka Anda jangan pernah memaksa. Lakukan pemanasan secara terus-menerus sampai wanita tidak tahan lagi dengan gairahnya.

Ini sangat penting supaya saat penetrasi ia tidak mengalami kesakitan. Biasanya hal ini ditAndai dengan keluarnya lendir. Semakin banyak lendir yang keluar maka semakin siap ia untuk bersenggama.

2. Pilih Gaya Konvensional (Misionaris)

Setelah ia siap untuk bercinta maka Anda bisa langsung mulai penetrasi. Namun jangan terburu-buru. Lakukan dengan perlahan dan santai. Nikmati saja setiap sensasinya dari mili ke mili. Pilihlah gaya misionaris supaya wanita bisa lebih rileks dan Andapun bisa lebih mudah memasukkan penis ke vagina. Kalau perlu ganjal pinggangnya dengan bantal.

3. Lakukan Komunikasi

Tips bercinta malam pertama yang tidak boleh Anda abaikan adalah melakukan komunikasi dari sebelum pemanasan dimulai. Hal ini bertujuan untuk mencairkan suasana yang tegang, sehingga kenikmatan bercinta bisa lebih mudah Anda dapatkan bersama pasangan.

Komunikasi inipun harus selalu Anda bangun pada saat penetrasi sekalipun supaya Anda bisa mengatur tempo dan ritme permainan. Semuanya harus Anda lakukan secara hati-hati supaya Anda dan pasangan mendapatkan kesan yang tak akan terlupakan.Jika Anda bisa melakukannya dengan baik dan benar, maka meskipun baru pertama kali bercinta, wanita tak akan merasakan sakit meskipun selaput daranya robek. Itulah beberapa tips bercinta pertama kali yang harus Anda lakukan.
Selamat mencoba!

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
tags: , ,

Artikel lain Tips Bercinta Pertama Kali Supaya Lebih Berkesan